Sambutan Ketua Program Studi Magister Manajemen
Assoc. Prof. Dr. Ir. Deden A. Wahab Sya’roni, M.Si. Bismillahirrahmanirrahiim...
Assoc. Prof. Dr. Ir. Deden A. Wahab Sya’roni, M.Si.

Bismillahirrahmanirrahiim

 Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Puji dan Syukur saya ucapkan ke hadirat Allah SWT yang telah memberikan kenikmatan kepada kita semua dengan senantiasa diberikan kekuatan untuk mengelola Program studi, yang hingga hari ini Prodi MM tetap berkomitmen untuk senantiasa menumbuhkembangkan pendidikan dalam upaya memperkuat dan memperbaiki kualitas Sumberdaya manusia. 

Sebagaimana diketahui bahwa kiprah PT adalah menjadikan  Tridarma Perguruan Tinggi berupa Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat semakin meningkat dan memiliki nilai nilai manfaat di masyarakat. Dalam upaya mewujudkan dan memperkuat hal tersebut tentunya sinergitas antara Dosen, Tenaga Kependidikan, mahasiswa merupakan kesatuan holistis yang tidak parsial manakala mengelolanya.

Hingga saat ini Prodi MM telah meraih kualifikasi tertinggi dalam Akreditasi dengan peringkat Unggul dimana pada tahun sebelumnya terkonversi dari nilai A. Keunggulan yang telah dicapai bukanlah pekerjaan mudah, namun diperlukan banyak kriteria dari mulai bagaimana mengembangkan visi misi tujuan strategi serta secara operasional mewujudkannya. Peran Dosen dalam melakukan penelitian, pengabdian dimasyarakat dengan melibatkan mahasiswa merupakan salah satu upaya proses menghasilkan kinerja dosen itu sendiri dan kinerja akademik mahasiswa yang ungggul.  Diisamping hal tersebut tentunya dukungan sarana prasarana, membangun relasi dengan pengguna/stakeholder seperti Instansi pemerintahan maupun swasta baik dalam negeri maupun Luar Negeri juga menjadikan Program studi MM dapat meraih keunggulan tersebut.

Atas hal tersebut saya selaku Ketua Program Studi mengucapkan banyak terimakasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung dari mulai Pimpinan Universitas, Unit Pengelola, Para Dosen hingga tenaga Kependidikan. Mudah mudahan segala upaya yang disertai kesabaran dan kelelahan ini menjadi Lillah hanya semata mata karena Allah sebagai pemilik Kekuatan.

Katua Program Studi Magister Manajemen

Assoc. Prof. Dr. Ir. Deden A. Wahab Sya’roni, M.Si.