Previous slide
Next slide

Assoc. Prof. Dr. Deden Abdul Wahab Sya'roni, Ir.,M.Si

Ketua Program Studi Magister Manajemen

Program Studi Magister Manajemen

Quality is Our Tradition

Sebagaimana diketahui bahwa kiprah PT adalah menjadikan  Tridarma Perguruan Tinggi berupa Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat semakin meningkat dan memiliki nilai nilai manfaat di masyarakat. Dalam upaya mewujudkan dan memperkuat hal tersebut tentunya sinergitas antara Dosen, Tenaga Kependidikan, mahasiswa merupakan kesatuan holistis yang tidak parsial manakala mengelolanya.

Hingga saat ini Prodi MM telah meraih kualifikasi tertinggi dalam Akreditasi dengan peringkat Unggul dimana pada tahun sebelumnya terkonversi dari nilai A. Keunggulan yang telah dicapai bukanlah pekerjaan mudah, namun diperlukan banyak kriteria dari mulai bagaimana mengembangkan visi misi tujuan strategi serta secara operasional mewujudkannya. Peran Dosen dalam melakukan penelitian, pengabdian dimasyarakat dengan melibatkan mahasiswa merupakan salah satu upaya proses menghasilkan kinerja dosen itu sendiri dan kinerja akademik mahasiswa yang ungggul.  Diisamping hal tersebut tentunya dukungan sarana prasarana, membangun relasi dengan pengguna/stakeholder seperti Instansi pemerintahan maupun swasta baik dalam negeri maupun Luar Negeri juga menjadikan Program studi MM dapat meraih keunggulan tersebut.

Berita Terbaru

Jangan lewatkan yang terbaru dari kami.

Pengumuman

Ada pengumuman baru, yuk disimak!
BROSUR MAGISTER FAKULTAS PASCASARJANA UNIKOM 2025/2026
PENERIMAAN MAHASISWA BARU MAGISTER ILMU KOMUNIKASI 2025/2026
PENERIMAAN MAHASISWA BARU FAKULTAS PASCASRJANA UNIKOM 2025
TELAH BERPULANG KE RAHMATULLAH ANANDA KHAYRA ALYA DUANAPUTRI
PENGELOLAAN PERIZINAN USAHA DAN PEMBUATAN KEMASAN PRODUK

Galeri Kami

Kumpulan momen kegiatan dan prestasi

Partnership

Perluas relasi untuk membuka peluang kedepannya

Cerita Sukses Alumni

Mereka sudah merasakan serunya belajar di kampus

Ada pertanyaan?

Kuliah di Kampus Juara!

Nantikan Penerimaaan Mahasiswa Baru (PMB) 2025!